Membuat kursor Xp lebih Hidup

Sudah bosan dengan tampilan kursor Windows XP Anda? Tapi ketika Anda ingin menggantinya, ternyata pilihan yang diberikan Windows cuma “begitu” aja, kecuali Anda sudah menginstal Plus XP! Yang itu pun hanya memberikan 3 varian kursor saja.

Tentu saja pilihan menggonta-ganti kursor menjadi terbatas. Nah ini saatnya yang tepat untuk menginstal program Stardock CursorXP Free, program yang menyediakan berbagai jenis kursor dengan tampilan 3 dimensi plus animasi dengan efek suara.

Program ini dapat Anda download dari www.cursorxp.com yang menyediakan versi gratis
(CursorXP Free) maupun dengan membayar (CursorXP Plus). Untuk yang terakhir memiliki fitur yang lebih komplit dan disertai suara.

Setelah program Anda download, seperti biasa jalankan file setup-nya dan CursorXP akan terinstal. Menggunakannya sangat mudah:

1. Jalankan saja programnya dari [Start]>[All Program]> [Stardock CursorXP] lalu klik pada [Configure CursorXP] untuk memunculkan jendela CursorXP configuration
seperti pada gambar.
2. Untuk memilih kursor yang Anda sukai klik pada dropdown list pada menu Theme, seperti terlihat pada gambar penulis memilih theme Bubblegum, selanjutnya klik[Apply].
3. Anda juga dapat melakukan perubahan-perubahan seperti kecepatan berkedip, bayangan, kontras, dan sebagainya, lalu menyimpannya sebagai kursor Anda. Caranya, klik pada tombol [Configure], lalu sorot salah satu jenis Cursors dari list.

Kemudian klik tombol [Configure] yang ada di bawah, lakukan perubahan,kemudian klik tombol [Save as] untuk menyimpannya.
Anda dapat pula menambah koleksi theme yang ada, yangbanyak tersedia secara gratis di Internet,salah satu tempatnya adalah di www.wincustomize.com.

Nah, sekarang kursor Anda menjadi lebih hidup dan siap menemani hidup Anda di depan
komputer atau bahkan menjadi inspirasi di saat yang dibutuhkan.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingin Aplikasi dan Game ANDROID untuk HH kamu?

KLIK : http://adf.ly/DSbul

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch
The next version of Ubuntu is coming soon

The Ubuntu Counter Project - user number # 34300
BLOG INI SEKEDAR CATATAN BIAR GAK HILANG DAN LUPA. Seluruh isi Blog bebas Etika Copy/Paste. Silahkan COPY - PASTE seluruh isi ARTIKEL dengan bebas. Karena begitu indahnya berbagi informasi.mohon maaf bagi Blogger yang secara sengaja artikelnya saya "bajak" semoga bisa bermanfaat bagi orang banyak ^^

masukkan alamat email anda:

Untuk belangganan ArtikelTerbaru


suryo basuki blog

suryo on Plurk

free counters

Arsip Blog