Mempercepat proses Shutdown pada Windows Xp

Bagikan


Tips : Jelas menjengkelkan jika Anda harus menunggu lama proses shut down PC, padahal pada saat itu Anda sedang ditunggu teman Anda di suatu tempat.

Memang, proses shut down ini bergantung pada spesifikasi PC yang Anda miliki. Namun, bagaimana jika PC yang Anda miliki itu sudah berspesifikasi tinggi? Melalui tips kecil ini, Anda bisa lebih mempercepat proses shut down PC.

Buka registry editor lalu masuklah ke dalam key “HKEY_LOCAL_MACHINE | System | ControlSet001 | Control”. Sekarang perhatikan pada entry “WaitToKillService-TimeOut” yang ada di jendela kanan. Nilai default yang tercantum dalam entry tersebut adalah “20000”. Untuk tips ini, Anda harus menurunkan nilainya menjadi “100”. Klik ganda entry tersebut lalu ketikkan angka “100” pada “Value data”. Klik “OK” dan tutup registry editor. Setelah melalu proses restart, Anda bisa merasakan efek tips ini pada proses shut down berikutnya.

Sourch : majalah PC CHIPS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingin Aplikasi dan Game ANDROID untuk HH kamu?

KLIK : http://adf.ly/DSbul

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch
The next version of Ubuntu is coming soon

The Ubuntu Counter Project - user number # 34300
BLOG INI SEKEDAR CATATAN BIAR GAK HILANG DAN LUPA. Seluruh isi Blog bebas Etika Copy/Paste. Silahkan COPY - PASTE seluruh isi ARTIKEL dengan bebas. Karena begitu indahnya berbagi informasi.mohon maaf bagi Blogger yang secara sengaja artikelnya saya "bajak" semoga bisa bermanfaat bagi orang banyak ^^

masukkan alamat email anda:

Untuk belangganan ArtikelTerbaru


suryo basuki blog

suryo on Plurk

free counters

Arsip Blog